Home » » Franco Vazquez Sedang Di Lirik Oleh Juve

Franco Vazquez Sedang Di Lirik Oleh Juve

Written By Informasi Anda > on Tuesday, December 30, 20144:37 AM

Informasi Untuk Anda - Selain posisi bek, Juventus juga mencari trequartista atau gelandang serang mumpuni guna menempati posisi di belakang dua penyerang dalam modifikasi taktik 4-3-1-2 dan 4-3-2-1 Massimiliano Allegri.


Franco Vazquez Sedang Di Lirik Oleh Juve



Belakangan, I Bianconeri memang diisukan semakin dekat mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Bayern Munich. Tak hanya itu, Juve juga berupaya dalam menggaet buruan lain seperti Wesley Sneijder (Galatasaray) dan Hatem Ben Arfa (Newcastle United).

Namun Nyonya Tua masih memiliki opsi dari Italia, pada diri Franco Vazquez. Playmaker Palermo yang tampil memukau bersama Paulo Dybala itu dapat membantu Juventus untuk mempertajam daya serang mereka.

Menurut Gazzetta dello Sport (30/12/2014). Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta telah menyepakati ikhtikad tim untuk mendatangkan gelandang asal Argentina berusia 25 tahun itu.

Namun kesepakatan disinyalir baru dapat terjadi di bursa transfer musim panas mendatang, pasalnya Palermo dipastikan enggan melepas pemain andalannya tersebut untuk membawa tim lebih jauh di papan klasemen Serie A musim ini.
Share this article :
 
Support : Berita Terkini
Copyright © 2013. Informasi Anda