Home » » Marc Marquez Lawan Berat Valentino Rossi

Marc Marquez Lawan Berat Valentino Rossi

Written By Informasi Anda > on Wednesday, February 5, 20142:39 AM

Marc Marquez Lawan Berat Valentino Rossi - Pembalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku Marc Marquez adalah satu-satunya "masalah" yang ia hadapi pada hari pertama uji coba pramusim MotoGP 2014 di Sepang, Malaysia, Selasa (4/2).



Marc Marquez Lawan Berat Valentino Rossi



Rossi mencatatkan waktu tercepat kedua dengan 2 menit 0,804 detik, hanya terpaut 0,518 detik dari Marquez yang ada di posisi terpuncak. The Doctor pun merasa puas atas hasil tersebut.

"Saya senang dan puas atas hari pertama. Saya mampu melaju cepat sepanjang hari dan selalu berada di posisi tiga besar. Catatan waktu kami juga sangat baik dan melebihi target. Kami sukses mengatasi masalah pengereman tahun lalu. Saya merasa sangat nyaman saat menghentikan motor," ujarnya.

Pembalap asal Italia yang akan berusia 35 tahun pada 16 Februari mendatang inipun mengaku kagum atas kecepatan Marquez selama uji coba.

"Hari ini, satu-satunya masalah bagi saya dan pebalap lainnya adalah Marc!" tutur Rossi sembari tertawa. "Ia sangat kuat, cepat dan mampu mencatatkan waktu tercepat. Kami harus mengejarnya di dua hari ke depan," pungkas Rossi.
Share this article :
 
Support : Berita Terkini
Copyright © 2013. Informasi Anda